WHAT'S NEW?
Loading...

Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta

Mudahnya Mendapatkan Gratis Voucher Belanja Online 1 Juta Di Elevenia

Mudahnya Mendapatkan Gratis Voucher Belanja Online 1 Juta Di Elevenia.

Dan dari sekian banyak benefit menarik dari Elevenia, kini yang menjadi gebyar di Elevenia dan semakin membuat belanja bertambah seru yaitu belanja di elevenia gratis voucher 1 juta.
Berbelanja adalah hal yang sangat di sukai oleh para wanita baik muda sampai yang sudah berumur, mereka sangat menyukai membeli hal-hal yang dianggap mereka sangat pas dengan keperluan mereka sendiri terutama untuk perlengkapan sehari-hari seperti make-up dan juga keperluan pakaian yang dikenakannya.
Tak lepas dari itu semua, terkadang mereka lebih sering berbelanja di mall-mall besar dan tidak menyukai membeli di pedagang kaki lima. Sebagian para wanita tersebut juga melakukan transaksi pembelian di berbagai toko online yang sekarang mulai manjamur di seluruh dunia.
Toko-toko online yang saat ini sedang marak di Indonesia dan sangat baik pelayanannya adalah Toko Online Elevenia , kenapa toko online ini di sebut sebagai toko online yang memiliki pelayanan terbaik ? . Dapat di katakan bahwa banyak sekali toko online yang ada di Indonesia memiliki kualitas di bawah standar yang ada, namun Elevenia memiliki pelayanan dan barang yang di jual memiliki kualitas yang baik dan di sana juga banyak diskon-diskon yang di berikan sebagai upaya untuk memuaskan para pemberlinya.

Belanja Online di elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta , itu adalah salah satu keunggulan yang diberikan oleh toko online tersebut apabila berbelanja online di Elevenia.
Untuk berbelanja online di elevenia, disana juga terdapat banyak sekali jenis barang yang akan di tawarkan sehingga para pembeli tidak mengalami kesulitan dalam mencari barang apa saja yang dibutuhkan oleh pemberli dan disana akan semakin seru dengan voucher gratis yang di berikan oleh Elevenia hingga mencapai 1 juta rupiah.
Biasanya para ibu-ibu rumah tangga senang sekali mencari pakaian-pakaian untuk sekedar di pakai ataupun untuk acara resmi. Bila berbelanja online di elevenia, maka pilihlah kategori Fashion lalu pilih pakaian wanitadisana akan menampilkan berbagai pakaian wanita dengan harga yang sangat terjangkau oleh para pembeli.
Dapatkan voucher gratis menarik sampai 1 juta rupiah yang di berikan elevenia dengan berbelanja online disana, dan semua akan semakin seru apabila membeli banyak barang secara online di toko online elevenia.
Menurut data statistik, sekitar 80 juta masyarakat Indonesia adalah pengguna Internet mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop dan komputer meja. Kehidupan di dunia maya pun kini semakin ramai, mulai dari berbagai pergaulan sosial media, meningkatnya pertumbuhan web dan blog, sampai toko online yang semakin menjamur.
Tentunya hal ini juga semakin meningkatkan persaingan di dunia usaha online khususnya toko online dan online marketplace untuk semakin mendapat kepercayaan dan keloyalan para shopaholic atau para pecinta belanja online yang beberapa tahun belakangan ini pertumbuhannya semakin meningkat. Sebenarnya khsususnya masyarakat Indonesia sangat sulit untuk melakukan belanja online karena berbagai alasan seperti takut tertipu dan lain-lain. Namun kini hal itu mulai pudar seiring semakin berkembangnya online shop di Indonesia yang benar-benar menanamkan dan menjaga rasa kepercayaan konsumennya.
Salah satunya adalah Elevenia.co.id yang merupakan sebuah produk dari PT. XL Planet yang merupakan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk. yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan SK. Planet Co., Ltd. yang juga merupakan salah satu perusahaan layanan digital dan pemilik dari brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11st.co.kr.


Melakukan kegiatan belanja merupakan aktivitas yang paling di minati kaum hawa. Ketertarikan terhadap suatu benda dengan alasan koleksi, fashion maupun diskon merupakan salah satu alasan yang kerap terdengar di telinga. Begitu juga dengan perkembangan zaman saat ini, semua aktivitas bisa dilakukan via online, termasuk kegiatan belanja tadi. Nah pada postingan ini, admin mencoba memberikan informasi mengenai tempat berbelaja hemat, pelayanan prima dengan beragam barang berkualitas hanya di Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta. Yuk kita simak review lengkapnya..

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Pertumbuhan website toko online di dunia maya semakin pesat pertumbuhannya. Dipastikan sebanyak 2.450.000 hasil penelusuran google.co.id akan muncul dalam waktu 0.40 detik hanya mengetikkan kata "toko online". Bukan hanya barang baru, barang bekas dengan kualitas baik pun tak luput dari penjualan toko online. Beragam media promosi dilakukan pihak manajemen perusahaan, mulai dari iklan baris blog, iklan adsense, iklan televisi, radio dan masih banyak stategi lain seakan beradu diterapkan untuk memikat hati pelanggan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat manajemen Elevia. Berbekal penawaran Belanja Online di Elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta, web ini mencoba hadir dengan tampilan profesional menawarkan barang baru yang tersedia dengan beragam diskon yang tidak kita temukan di toko online lain.
Elevenia merupakan Surga Belanja Online di Indonesia yang memberikan kenyamanan berbelanja, kepercayaan dan pelayanan cepat tanggap, Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta. Berada dibawah naungan PT.XL Planet yang notabene adalah gabungan dari dua perusahan besar yakni PT XL Axiata Tbk dan SK Planet Co. Ltd, Elevenia berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat melalui sistem berbelanja dengan Platform Open Marketplace. Hal ini pun telah berhasil mereka buktikan melalui ajang penghargaan Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC) yang diselenggarakan pada tanggal 25 sampai 28 Mei 2015 di Hard Rock Hotel - Singapura. Melalui acara yang diikuti oleh 11 negara ASIA tersebut, Elevenia berhasil mendapatkan penghargaan Silver untuk kategori Customer Loyalty Program dan Outbound Campaign, dan juga menjadi Runner Up untuk kategori Social Media.

Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta

Buat anda penggemar Handphone canggih seperti Blackberry, Smartphone maupun Gadget jenis lainnya, sepertinya Elevenia merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja. Untuk mengetahui seperti apa sistem berbelanja di Elevenia, berikut ini akan saya jabarkan sistem kerjanya :
  1. Elevenia memiliki beragam jenis produk yang sudah dikelompokkan menjadi beberapa Kategori, sehingga mempermudah pencairan.
  2. Tersedia berbagai pilihan cara pembayaran.
  3. Terdapat fitur Benefit yang dikemas dalam bentuk Token, Voucer dan Poin.
  4. Menerapkan program Delivery Tracking.
  5. Layanan pelanggan yang Online 24 jam.
  6. Toko Online yang terdaftar di Elevenia merupakan atas nama seller per barangnya.
  7. Menerapkan fitur pembatalan belanja dan pengembalian barang.
  8. dan lain - lain.
Buat anda yang menginginkan update informasi terbaru dari Toko Elevenia, hal ini bisa dilakukan melalui aktif berteman terhadap berbagai akun media sosial milik mereka. Diantaranya :
  • https://www.facebook.com/elevenia.co.id
  • https://twitter.com/eleveniaID
  • instagram.com/eleveniaID
Oke sob, mungkin cuma ini yang bisa admin sampaikan melalui review singkat mengenai Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta. Semoga dengan adanya postingan ini, kita lebih teliti lagi dalam menentukan pilihan terhadap toko online yang layak menjadi rekomendasi terpercaya.

Escrow System

Sistem yang dijalankan oleh Elevenia benar-benar menjamin transaksi berjalan aman. Dengan Escrow System, transaksi jual beli akan lebih tertib dan aman bagi kedua belah pihak baik buyer maupun seller dengan konfirmasi ke kedua belah pihak seperti gambar di bawah ini.
Escrow System
Kenapa saya merekomendasi agar Anda berbelanja di Elevenia?

Benefit Yang Luar Biasa

Ini dia alasannya:
  • Elevenia memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan seller dengan benefit yang luar biasa.
  • Menyediakan beragam produk dalam berbagai kategori untuk memudahkan buyer mencari produk yang diinginkannya.
  • Beragam pilihan pembayaran seperti transfer via bank, pembayaran via ATM, pembayaran instant, e-money, ataupun dengan kartu kredit.
  • Online delivery tracking serta customer support 24 jam.
  • Dilengkapi dengan mobile aplikasi sehingga transaksi bisa di mana saja dengan gadget Anda.
  • Fitur pembatalan dan pengembalian barang.
  • Menyediakan workshop dan pelatihan bagi seller untuk meningkatkan penjualan.
  • Dan yang paling beda dari yang lainnya adalah benefit berupa diskon,  poin, token, dan voucher.

Gratis Voucher 1 Juta

Dan dari sekian banyak benefit menarik dari Elevenia, kini point terakhir menjadi gebyar di Elevenia dan semakin menambah seru dalam berbelanja yaitu gratis voucher 1 juta. Nah bagi shopaholic, cobalah sensasi belanja seru di Elevenia dengan gratis voucher 1 juta ini ditambah juga voucher diskon yang menarik lainnya.
Wow, gratis voucher 1 juta di Elevenia? Bagaimana caranya?
Tentunya untuk mendapatkan gratis voucher 1 juta ini sangatlah mudah. Anda tinggal melakukan 4 langkah mudah:
  1. Daftar kemudian login sebagai member di sini.
  2. Download voucher. Voucher dapat didownload sebanyak 3 kali dan berlaku selama 7 hari setelah diunduh, silahkan klik di sini.
  3. Kemudian silahkan tentukan sendiri hari kejutan Anda.
  4. Dan silahkan berbelanja sepuas-puasnya.

Cara kedua

siapa sih yang nggak mau belanja gratis ? sobat bisa dapatin itu semua dengan mudah karena Elevenia sedang berbagi untuk kita semua sobat bisa baca informasi lengkapnya dibawah ini.

Oke malam ini saya mau membahas toko online indonesia yang keren apa lagi kalau bukan Elevenia,
pastinya sobat sudah pernah mendengarkan mengenai toko online ini, atau bahkan sobat sudah pernah berbelanja disana nah di tahun ini Elevenia, ngebagiin Vocher gratis ne buat sobat semua dan voucher belanja nya itu senilai 1 Juta rupiah manteeep kan.
''Belanja Online di elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta''

Sekarang kita baca dulu ya keterangan dari Toko Online Elevenia ini Elevennia adalah Toko Online yang menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sobat, mulai dari fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, dan service/food.
disini sobat nggak usah khawatir mengenai keamanan, kenyaman, dan kemudahan berbelanja online karena elevenia menggunakan konsep open marketplace.

Sobat tahu nggak dalam 1 tahun elevenia itu sudah berhasil ngumpulin Seller sebanyak 23.000 seller dan live listing sampai 2 juta produk waaah cadas ya, dan penghasilan nya itu loh gila sob sampai 250 Milyar nggak kebayangkan kalau sobat punya pendapatan sebanyak itu kalau saya mah duitnya saya kasih ama mereka yang membutuhkan dan sisa nya saya pakai untuk keperluan saya hahahaha, target peghasilan nya itu sampai 1,1 Trilyun waah bisa buat beli permen ini sama pabrik - pabrik nya.

Nah untuk sejarahnya sendiri silahkan sobat baca disini Elevenia diluncurkan pertama kali itu tepat pada tanggal 1 Maret 2014 dan di naungi oleh PT. XL Planet.



Berikut log yang digunakan oleh toko online ini :


Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta
Logo Elevenia


Untuk keterangan lain nya sobat bisa lihat di bawah ini :


Sekarang mari kita ulas lagi bagaimana sih cara mudah mendapatkan voucher gratis senilai 1 juta di Elevenia, buat sobat yang suka belanja ini adalah waktunya sobat beraksi hihihi apa lagi ini GRATIS
udah ah nggak usah panjang lebar lagi langsung aja kita lihat cara nya dibawah ini :

Langkah yang harus sobat lakuin :

Silahkan daftarkan diri sobat disini
Terus sobat download juga voucher nya ya disini 
(NB : Voucher nya hanya bisa di download 7 kali / Minggu)
Kemudian pilih hari kejutan sobat dan berbelanjalah sepuasnya di Elevenia
Good Luck Sobat.

Semoga berhasil yach...

Mulailah Petualangan Seru Belanja Online Dengan Gratis Voucher 1 Juta

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, cobalah sensasi belanja online di Elevenia yang semakin seru dengan gratis voucher 1 juta ini. Jangan sia-siakan kesempatan terbaikmu hari ini, dapatkan semua keinginan Anda di Elevenia! Silahkan klik di sini http://www.elevenia.co.id/ untuk mulai petualangan belanja seru di Elevenia dengan gratis voucher 1 juta. Selamat berbelanja….!

1 komentar: Leave Your Comments